Peluang Bisnis Usaha Jasa Pembuatan Aplikasi dan Website Jogjakarta Yogyakarta 081904104102

Perkembangan dunia Maya sudah tak terbendung, kebutuhan aplikasi yang semakin besar oleh industri dan bisnis juga semakin masif dan dalam taraf revolusi teknologi Informasi. Persaingan yang ketat dan kecepatan bertindak dalam penguasaan pasar atau market menjadi kunci dalam penguasaan pasar dan market leader. 

Sekitar 10 sampai 5 tahun yang lalu semua Industri baru menyadari pentingnya berlomba dan menguasai pasar dengan menguasai halaman halaman pertama google web searching engine. Setelah sekian lama bersaing menguasai halaman halaman utama headline surat kabar dan koran lokal. Dunia berubah Dunia online sudah erevolusi, dari website menuju aplikasi mobile yang dapat di akses melalui handphone dan smartphone. Lebih praktis, lebih mudah diakses, lebih ringan dibawa bawa kemana mana dan mobile, dan lebih cepat merespon berita update.

IT atau Information Technology atau Teknologi Informasi sekarang menjadi The Father of Science and Bussiness. Artinya Hampir semua Ilmu Pengetahuan dan Bisnis sekarang telah dan akan dikembangkan oleh Ilmu IT Teknologi Informasi ini. Besarnya kebutuhan akan ilmu dan pengembangan dunia IT ini tidak diimbangi dengan suply atau ketersediaan ahli ahli IT atau bahkan programer, sehingga membuat ketidak wajaran harga dari sebuah produk IT baik itu berupa webbase ataupun aplication base.

Kami Hadir dengan platform Aplikasi yang User Friendly sehingga mudah dibuat dan digunakan oleh orang awam dan dibuat harga standar sehingga banyak orang dan pebisnis pengusaha kecil dan menengah dapat memilikinya.

Daftar Harga Produk Platform Aplikasi Kami :
1. Basic Apps, Harga 3,5jt saja dapat membuat aplikasi dengan konten profil bisnis dan profile pribadi tanpa ada transaksi online dan payment gateway.
2. Advanced Apps, Harga 12jt saja sudah dapat membuat aplikasi untuk toko online dan komunitas dan instansi layanan Pemerintah dan swasta. Dalam Advanced Apps ini memungkinkan untuk transaksi online dengan payment gateway, scan barode, membership, dan form service. Juga ada Loyalty Apps yang dapat menerima deposit dana dari Cutomer.
3. Profesional Apps, Harga 36jt Kita sudah dapat memiliki Mall Online spt Lazada, OLX, Tokopedia, Shopee dan Blibli. Memiliki aplikasi marketplace sendiri dan mengajak orang lain membuka toko kemitraan dengan kita.

Nah, Mudah dan Murah kan... Apalagi membuatnya diajari dan diberi tutorial gratis. Segera tentukan arah bisnis anda dan go online dengan mula menggunakan aplikasi bisnis yang dapat di download Calon dan Customer loyal setia kita. Terbukti hidp di jaman sekarang lebih enak daripada bisnis di jaman engkong kakek nenek kita dulu khan...? Cuman butuh kejelian melihat peluang ajah dan memiliki alat perang yang tepat untuk menguasai pasar.

Anda bisa memilih... untuk mengambil keuntungan dalam penggunaan aplikasi untuk bisnis existing kita atau menjadi pemasar dan atau apps builder dan perusahaan ITnya. Peluang di depan Anda sebatas visi anda.

Untuk Penjelasan lebih lanjut, segera hubungi Tim Teknikal Support kami di WhatsApp 081904104102. Salam Luar Biasa!!!


ANDROID MOBILE APPS APLIKASI ANDOID MURAH APLIKASI ANDROID APLIKASI ANDROID BANK APLIKASI ANDROID MURAH APLIKASI ANDROID PEDAGANG BABI JOGJAAPLIKASI APPLE APLIKASI APPSTORE APLIKASI BANK APLIKASI HANDPHONE APLIKASI HANDPHONE SMARTPHONEAPLIKASI INTERNET APLIKASI INTERNET MOBILE JASA KONSTRUKSIAPLIKASI INTERNET PERUSAHAAN SUPLIER DAN JASA KONSTRUKSIAPLIKASI IOS APLIKASI IPHONE APLIKASI JUAL DAGING BABI APLIKASI MOBILE APLIKASI MOBILE APPS APLIKASI MOBILE APPS PERBANKANAPLIKASI MOBILE APPS PERUSAHAAN LOGISTIKAPLIKASI MURAH APLIKASI MURAH JOGJA APLIKASI PLAYSTORE APLIKASI SMARTPHONE APLIKASI SMARTPHONE BISNISAPLIKASI SMARTPHONE INTERNETAPLIKASI UNTUK BPR APLIKASI YOSSALAD APP BUILDER APPS APPS BUILDER BABI ONLINE BELI DAGING BABI ONLINE BUAT APLIKASI ANDROID BUAT APLIKASI IOS BUAT APLIKASI PERBANKAN BUAT APLIKASI SENDIRI BUAT APLIKASI TANPA BAHASA CODING PROGRAMBUAT APLIKASI UNTUK BISNIS UMKMBUAT APPS ANDROID BUAT SENDIRI APLIKASI ANDROID IOSMUBUAT TOKO ONLINE BUAT WEBSITE CARA BUAT APLIKASI ANDROID DAN IOSCOMPRO YOGYAKARTA CONTOH APLIKASI ANDROID IOS PERBANKANCONTOH APLIKASI MOBILE INTERNETDIGITAL MARKETING DIGITAL WORLD HANDPHONE HANDPHONE INTERNET INTERNET MARKETING IOS MOBIE APPS JASA BUAT APLIKASI JASA BUAT APLIKASI ANDROID DAN IOSJASA BUAT APLIKASI MOBILLE APPSJASA BUAT APLIKASI MURAH JASA BUAT MOBILE APPS JENIS APLIKASI MOBILE KATALOG PRODUK COMPRO LEDAKAN APLIKASI MOBILE MOBILE APPS MOBILE APPS ANDROID MOBILE APSS IOS MOBILLE APPS PEDAGANG BABI ONLINE PELUANG BISNIS IT PELUANG BISNIS ONLINE PELUANG USAHA ONLINE PENGGUNA SMARTPHONE PERKEMBANGAN APLIKASI PERUSAHAAN APLIKASI MOBILEPERUSAHAAN IT JOGJA PLATFORM APLIKASI PLATFORM APLIKASI BAHAN BANGUNANPLATFORM APLIKASI TOKO DAGING ONLINEPLATFORM MOBILE APPS PLATFORM TEMPLATE APLIKASIPRODUK COMPRO PRODUK PLATFORM APLIKASI MOBILEREVOLUSI APLIKASI REVOLUSI APLIKASI MOBILE REVOLUSI GADGET SEJARAH APLIKASI SMARTPHONE TOKO DAGING BABI ONLINE TOKO ONLINE TREN APLIKASI HANDPHONE TREN INFORMASI TEKNOLOGITREND INTERNET VIDEO APLIKASI VIDEO APLIKASI MOBILE VIDEO APLIKASI MOBILE APPSVIDEO PERKEMBANGAN APLIKASI ANDROID IOSYOSSALAD

Komentar