Jenis - Jenis Asset Digital


Sekarang saatnya Anda mengecek apakah Anda telah memiliki aset digital yang selama ini tidak Anda sadari.

#1 Investasi Cryptocurrency

Jenis aset digital ini masih jadi kontroversi di Indonesia sendiri, karena masih belum ada aturan yang jelas mengenai aset digital dalam bentuk cryptocurrency ini sendiri.

Apa sih cryptocurrency? Cryptocurrency merupakan sebuah mata uang dalam bentuk digital yang pertama kali diperkenalkan oleh Satoshi Nakamoto, penemu produk mata uang kripto fenomenal yang dikenal dengan nama Bitcoin.

Mengapa Bitcoin diciptakan? Bitcoin ini dibuat dengan harapan bahwa setiap orang di dunia bebas untuk bertransaksi tanpa harus melibatkan lembaga keuangan, supaya lebih efektif dan efisien.


Para pengembang Bitcoin melihat adanya selisih dari kurs mata uang yang tidak tentu setiap harinya. Untuk mengoptimalkan transaksi internasional, akhirnya mata uang digital, Bitcoin, dibuat.

Bitcoin sekarang menjadi mata uang dengan nilai tertinggi, bahkan Bitcoin masih unggul bila disandingkan dengan Dollar Amerika ataupun Euro.

Apakah Anda mempunyai Bitcoin? Jika tidak punya, jangan khawatir masih banyak jenis aset digital lainnya yang mungkin sudah Anda miliki sedari dulu.

#2 Investasi Reksa Dana dan Saham

Investasi jenis reksa dana dan saham ini merupakan jenis investasi yang mungkin sering Anda dengar.

Lalu, apa yang membuat investasi reksa dana dan saham ini bisa menjadi bentuk aset digital?

Pada jaman yang sudah serba teknologi ini, pasti Anda sudah familiar dengan pembelian reksa dana maupun saham melalui sebuah online marketplace.

Kini sudah banyak portal yang menyediakan transaksi reksa dana secara online, salah satunya Bareksa.com, sebuah marketplace untuk reksa dana.

Lalu, bagaimana dengan saham? Anda juga dapat beli saham secara online. Kini, sudah banyak sekuritas di Indonesia yang melayani transaksi secara online.


Anda dapat mengajukan pembuatan akun saham ke suatu sekuritas, lalu Anda bisa memantau, top up, atau bahkan menjual saham lewat aplikasi sekuritas tersebut yang berbasis online.

Apakah Anda telah memiliki reksa dana dan saham dalam bentuk online? Saya yakin, ada banyak pembaca yang telah memilikinya.

Namun, bagaimana jika Anda belum memilikinya? Masih adakah investasi aset digital lainnya?

Tentu masih ada. Tapi sebelum itu, jika Anda ingin memiliki aset reksa dana online, tidak usah jauh-jauh. Anda bisa beli reksa dana di aplikasi Finansialku lho!

Sudah punya aplikasinya? Kalau belum, silakan download aplikasinya di Google Play Store.

#3 Bekerja Sama dengan E-Commerce atau Online Shop

Anda pasti sudah sering mendengar bagaimana para selebgram di-endorse oleh sebuah perusahaan e-commerce maupun oleh online shop.

Para selebgram ini membuat sebuah review produk dengan menyertakan link untuk menuju akun toko maupun e-commerce tersebut. Dari situ, para selebgram ini mendapatkan pemasukan. Tak tanggung-tanggung, ketika sang selebgram meng-upload satu foto berisi produk endorsement, ia bisa dibayar hingga jutaan rupiah lho!

Anda bukan seorang selebgram? Tenang saja, jika Anda sudah memiliki Facebook, Instagram, Twitter, Linkedin dan lain sebagainya, berarti Anda sudah memiliki aset digital.

Lewat media sosial yang Anda punya, Anda bisa membangun sebuah image yang menarik untuk disimak oleh followers Anda.

Sesuaikanlah dengan hobi Anda, misalkan Anda senang dengan make up, Anda bisa membuat sebuah review produk kosmetik.


Jika Anda senang menggunakan mobil, Anda bisa membangun image pecinta otomotif dan melakukan review produk-produk yang berkaitan dengan otomotif.

Pasti ada orang yang tertarik dengan review Anda, dan ini akan menambah angka followers Anda.

Bagaimana akun tersebut menjadi sebuah aset digital? Seperti yang Anda tahu, jika Anda memiliki banyak followers tentu Anda akan mempunyai pasar yang sangat besar saat Anda mempromosikan produk.

Tidak hanya online shop kecil yang akan tertarik dengan Anda, perusahaan-perusahaan e-commerce pun tidak tanggung-tanggung akan meminta bantuan Anda dalam mempromosikan produk mereka.

Apakah Anda sudah memiliki akun di media sosial yang telah saya sebutkan tadi? Jika belum, sekarang tugas Anda adalah membuat akun Anda semenarik mungkin untuk para pengguna akun media sosial.

#4 Banner Iklan

Apakah Anda memiliki sebuah blog maupun akun YouTube yang Anda isi dengan konten-konten yang Anda buat sendiri?

Tentunya Anda sudah tahu ‘kan kalau Anda dapat meraih keuntungan dari memuat blog atau akun YouTube?

Saat Anda sedang membaca blog orang atau menonton video di YouTube, Anda akan menemukan iklan produk atau jasa.

Setiap penayangan dari iklan tersebut, para blogger maupun vlogger akan mendapatkan bayaran. Apalagi jika para followers atau penonton mengklik iklan yang Ada di konten mereka tersebut.

Jika Anda ingin membantu para blogger dan vlogger favorit Anda, Anda cukup mengklik iklan yang tersedia di setiap kontennya.

Jika Anda sudah memiliki blog atau akun YouTube, kini waktunya Anda cari cara bagaimana menambahkan iklan di web Anda. Uang akan menghampiri tiap kali ada orang yang membaca page atau menonton video Anda.


Kontak:

Telp: 081328113366

WA: wa.me/+6281328113366

Email: gloryduoit@gmail.com

Website: www.websiteaplikasi.com

Komentar

  1. Jeremy Turley is a Bismarck-based reporter for Forum News Service, which offers information protection to publications owned by Forum Communications Company. Many people who develop a gambling habit are thought-about responsible and dependable folks, however some elements can result in a change in behavior. It also impacts greatest way|the way in which} in which the individual with the 우리카지노 disorder pertains to his or her family and associates. For occasion, they may miss essential occasions within the family, or they might miss work. The price of downside gambling has risen globally over final few|the previous few|the previous couple of} years. In the United States in 2012, round 5.seventy seven million folks had a gambling disorder that wanted treatment.

    BalasHapus

Posting Komentar