Pentingnya Digital Aset


Pentingnya Memiliki Aset Digital

Sekarang Anda tahu bahwa Anda telah memiliki aset digital. Lalu apakah Anda masih bingung mengapa penting memiliki aset digital?

Coba simak ulasan pentingnya memiliki aset digital di bawah ini.

#1 Membentuk Citra Diri Anda

Salah satu aset digital yang pasti dimiliki oleh banyak orang adalah akun media sosial. Sadar atau tidak, media sosial memegang peran yang penting dalam kehidupan bermasyarakat. Tidak dapat dipungkiri, bahwa media sosial memiliki pengaruh besar dalam menentukan citra (image) maupun karakter kita di mata masyarakat, khususnya followers atau teman di akun-akun media sosial kita.

Contoh saja, dalam proses rekrutmen kerja, sudah banyak perusahaan yang melakukan tahap penilaian kualitas lewat media sosial para pelamarnya. Jika Anda adalah pemilik toko online, pelanggan Anda juga bisa mengetahui bagaimana Anda meng-handle pelanggan dengan melihat interaksi Anda dengan followers Anda.

#2 Alternatif Pemasukan Tambahan

Bayangkan jika Anda memiliki banyak followers dan akun media sosial Anda diikuti dan sering dilihat oleh banyak orang. Anda pasti banyak ditawari untuk mengiklankan sebuah barang. Tidak hanya online shop yang akan menghubungi Anda untuk bekerja sama, tetapi perusahaan besar pun bisa saja meminta bantuan Anda untuk mengiklankan produk mereka.

Anda cukup mengunggah foto produk/jasa yang ditawarkan oleh online shop atau perusahaan yang membayar Anda, dan Anda dapat menambah pemasukan untuk kehidupan Anda.


#3 Pekerjaan Utama Anda Tidak Terganggu

Dengan memiliki aset digital, Anda tidak perlu khawatir apakah pekerjaan utama Anda akan terganggu karena Anda mengurus aset digital. Tenang saja, dengan memiliki aset digital pekerjaan utama Anda tidak akan terganggu

Jika Anda ingin memutuskan untuk mengiklankan produk di Instagram atau akun sosial lainnya, Anda bisa melakukannya di waktu luang Anda dan tidak memakan waktu yang lama.

Jika Anda memiliki cryptocurrency atau investasi reksa dana dan saham, Anda hanya tinggal menunggu hasilnya saja. Anda tidak perlu menambah pekerjaan Anda lagi.


Buatlah Aset Digital Anda Mulai dari Sekarang

Dengan jaman yang semakin serba teknologi, sudah saatnya Anda membentuk aset digital Anda untuk menambah penghasilan Anda tanpa membuang waktu dan tentunya Anda pun bisa untung dengan memiliki aset digital.

Mungkin aset digital Anda belum memberikan imbal hasil dalam bentuk uang, tetapi jika Anda memiliki aset digital maka Anda dapat membentuk citra untuk diri Anda yang akan berguna di kemudian hari.


Kontak:

Telp: 081328113366

WA: wa.me/+6281328113366

Email: gloryduoit@gmail.com

Website: www.websiteaplikasi.com

Komentar